Sabtu, 21 Oktober 2017

Kampus Bisnis Pertama yang menerapkan Konsep 70% Praktikum, Kampus Umar Usman Jakarta

Jika anda ingin belajar bisnis sekaligus Kuliah Bisnis, alangkah baiknya memperhatikan kurikulum dan metode pembelajaran yang diberikan. Hal yang paling mendasar sekali yaitu Pola Pembelajaran dan bobot materi Pembelajaran. Kampus Bisnis Umar Usman salah satunya, kampus yang penulis pernah kunjungi meramu kurikulumnya dengan sistem 70% Praktek dan 30% Teori.

Para Mahasiswa Angkatan ke 5 setelah mengikuti Kuliah Umum Financial Strategy


Kampus yang terletak di Jakarta Selatan ini, merupakan Kampus Bisnis Pertama di Indonesia yang menerapkan sistem pembelajaran dengan Konsep 70% Praktek. Dengan dukungan dari para Praktisi Bisnis, Pengusaha, dan juga para mentor yang berpengalaman mampu menghasilkan para lulusan yang bukan saja lulus langsung berbisnis, tetapi langsung terjun berbisnis dalam setiap materi pembelajarannya.

Kampus ini beralamat di Jalan Warung Jati Barat 16 Pejaten Jakarta Selatan, dengan lokasinya yang strategis dan dekat dengan pusat-pusat bisnis di Jakarta, sehingga memudahkan para Mahasiswanya melakukan mobilitas yang tinggi dalam berbisnis dan sangat produktif.

Gedung Kampus Bisnis Umar Usman berjarak hanya 50 Meter dari
Halte Busway Jatipadang


Kampus yang di inisiasi sejak tahun 2011 oleh seorang Motivator ternama bersama lembaga Zakat yang sudah puluhan tahun mengelola Zakat secara profesional, tidak lain beliau adalah Ippho Right Santosa, penulis buku Mega Best Seller 7 Keajaiban Rezeki dan buku-buku Mega Best Seller lainnya.

Tercatat sudah ratusan lulusan yang diwisuda sejak kampus ini resmi dibuka pada tahun 2013. Menginjak tahun kelimanya, kampus ini terus berbenah dan melakukan inovasi dan upgrade kurikulum yang lebih aplikatif dan kompetitif dengan dunia bisnis saat ini.


Bagi anda yang saat ini duduk di kelas XII tingkat SLTA, tidak ada salahnya menjadikan Kampus Bisnis Umar Usman sebagai salahsatu pilihan Kampus untuk melanjutkan pembelajaran ke jenjang selanjutnya setelah lulus UN Nasional nanti.

Kampus Bisnis Umar Usman dengan programnya Kuliah 1 Tahun Jadi Pengusaha, pembelajaran dilakukan hanya 3 hari dalam 1 minggu, yaitu hari Senin-Rabu. Adapun sisa harinya yaitu Kamis-Ahad difokuskan untuk berbisnis dan menerapkan ilmu yang sudah dipelajari di kelas.

Hidup harus punya impian dan target, setidaknya itulah salahsatu modal dasar dalam memulai berbisnis, para Mahasiswa di bulan pertama perkuliahan sudah diberikan materi Dream Book, yaitu materi untuk memvisualisasikan Impian dan Target mereka dan menjadikannya sugesti positif bagi mereka yang terus mereka ingat dan mereka capai.

Bukan hanya sekedar tataran teoritis yang diberikan, tapi juga para Mahasiswa dibimbing dan diarahkan. Contoh kecilnya, setelah mereka membuat Visualisasi Impiannya melalui Dream Book, maka mereka akan difasilitasi dan dikelompokan berdasarkan karakter dan minat bakat mereka masing-masing dengan di fasilitasi para Fasilitator yang terdiri dari kakak kelasnya/alumni angkatan sebelumnya.

Untuk Info lebih lanjut mengenai Kampus Pencetak Pengusaha ini anda bisa menghubungi Nomor layanan Hotline di 0811.9299.555.

Semoga bermanfaat!! (iz/creativertisa)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar